Round-Up

Maaf Pasha ke Mendagri Usai Rambut Pirang Picu Kontroversi

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 01 Agu 2020 22:02 WIB
Wawalkot Palu Sigit Purnomo alias Pasha.
Wawalkot Palu Sigit Purnomo alias Pasha. (Foto: dok. istimewa)

Sadar gaya rambutnya memicu kontroversi, Pasha lantas mencukur habis rambutnya. Pasha berkelakar rambutnya dicukur a la shaolin.

"Wow Shaolin lagi kita, opan e ?" ucap Pasha pada video Story akun resmi Instagram @pashaungu_vm, sambil memandang ke kamera, seperti dilihat detikcom, Jumat (31/7).

Pada video yang berdurasi 15 detik itu, Pasha dicukur oleh asisten pribadinya Ifan Taufan. Pasha diketahui dicukur menjelang hari raya Idul Adha.

Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said (Pasha 'Ungu') cukur gundul usai rambut pirangnya jadi sorotan (dok. Istimewa)Pasha cukur gundul usai rambut pirangnya jadi sorotan (Foto: dok. Istimewa)

Dalam kesempatan terpisah, Pasha juga meminta maaf kepada Tito. Pasha mengatakan, Tito adalah guru.

"Mendagri Bapak Tito adalah guru, panutan dan pemimpin kami khususnya di Aparatur Sipil Negara (ASN). Atas adanya teguran ini, tentunya harus meminta maaf dan itu saya sudah berkomunikasi langsung dan sudah mendengarkan arahan langsung. Dengan adanya teguran ini saya harus mengucapkan banyak terima kasih karena sudah diperhatikan di tengah kesibukan Bapak Tito, apalagi persoalan gaya rambut," ujar Pasha kepada detikcom, Sabtu (1/8).

Pasha mengatakan bahwa ia tidak mau beradu argumentasi, kecuali mematuhi arahan Tito.

"Jadi saya kira tidak ada lagi argumentasi yang harus saya sampaikan kecuali mematuhi pendapat atau arahan dari bapak Mendagri," kata Pasha.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3