Ditemukan Tewas di Subang, WN Taiwan Bos Roti di Bekasi Diduga Dibunuh

Mei Amelia Rahmat - detikNews
Jumat, 31 Jul 2020 11:58 WIB
pembunuhan
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

WN Taiwan Hsu Ming Hu sempat dilaporkan hilang dan ditemukan tewas di Subang, Jawa Barat. Bos roti di Bekasi ini diduga dibunuh.

"Ada luka tusukan di perut dan dadanya, diduga dibunuh. Pelakunya sedang kita kejar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Jumat (31/7/2020).

Yusri mengatakan jasad korban ditemukan di Sungai Tarum Timur, Kampung Betok, Desa Karangwangi, Binong, Subang, pada Minggu (26/7). Saat ditemukan, jasad korban mengenakan kaus warna hitam tulisan 'Adidas' dan celana pendek warna hitam.

Dari hasil identifikasi Polres Subang, korban mengalami luka tusukan di dada sebelah kiri 3 cm, luka tusukan di perut sekitar 4 cm, luka tusuk di perut depan 4 cm, luka pada perut depan berbentuk segiempat tak beraturan dengan panjang luka sisi kanan sekitar 10 cm, sehingga usus keluar dari luka tersebut.

"Kemudian pada kaus korban ditemukan sobekan diduga bekas sajam yang ditusukkan pelaku pada tubuh korban sebanyak 5 lubang," imbuh Yusri.

Selain itu, pada jari telunjuk, tengah, dan jari manis tangan kanan ditemukan luka bekas sayatan sajam. Saat ditemukan, kondisi jenazah sudah membusuk.

Sebelumnya, Hsu Ming Hu dilaporkan hilang pada Senin, 27 Juli 2020. Bos roti itu dilaporkan hilang oleh karyawannya.

(mea/rfs)