Round-Up

Viral Anjing Disetubuhi Pria Bikin Emosi Sahabat Satwa

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 30 Jul 2020 07:30 WIB
Anjing
Ilustrasi (Foto: Getty Images/iStockphoto/Nid Goloti)
Jakarta -

Seorang pria yang mengaku dari Gowa, Makassar mengungkapkan telah menyetubuhi seekor anjing. Pengakuan itu disampaikan sang pria melalui pesan di Facebook. Percakapan yang viral di media sosial itu kemudian membuat geram sahabat satwa di Makassar.

Kelakuan aneh sang pria ini terungkap saat dirinya melalui pesan Facebook dengan seorang warga Medan bernama Zisrel. Zisrel kemudian mengunggah percakapan itu hingga viral. Dia juga mengadukan kelakuan sang pria ke Polda Sumatera Utara.

"Iya, kita juga tadi baru buat laporan ke Polda Sumut," kata penerima chat, Zisrel, saat dimintai konfirmasi, Rabu (29/7/2020).

Zisrel mengungkapkan menerima pesan dari pria yang mengaku asal Gowa itu pada 17 Juli lalu. Pertemanan mereka di salah satu platform media sosial itu, kata Gisrel baru berlangsung satu bulan.

Awal menerima pesan itu, Zisrel tak menghiraukan. Namun sang pria kembali mengirim pesan yang sama pada 23 Juli.

"Beberapa hari kemudian saya di-apanya lagi kan langsung bertanya, 'Suka berburu bro?'. Dia bertanya gitu kan sama saya. Oh nggak, itu dulu hobi saya, sekarang udah ganti hobi lah saya bilang," ujar Zisrel.

Zisrel kemudian menyetop percakapan. Namun satu jam berselang pesan baru datang dari dari pria yang mengaku asal Sulawesi Selatan itu.

"Dia bertanya, 'di situ hujan?' katanya. 'Iya hujan' saya bilang. 'Di sini juga hujan' katanya," ucapnya menirukan isi chat mereka.

Tonton video 'Pelaku yang Pukuli Anjing hingga Mati di Bali Dicari Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3