Bahagia Disorot karena Rambut Pirang, Pasha: Ini untuk Video Klip

Mohammad Qadri - detikNews
Rabu, 29 Jul 2020 12:44 WIB
Wawalkot Palu Sigit Purnomo alias Pasha
Foto: Wawalkot Palu Sigit Purnomo alias Pasha. (dok. ist)
Palu -

Gaya rambut Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha 'Ungu' kembali disorot karena dicat jadi pirang. Pasha menjelaskan alasan merubah warna rambutnya itu.

"Sejujurnya saya merasa bahagia, karena saya ini ternyata cukup diperhatikan. Dulu waktu rambut saya kuncir, ternyata publik wah luar biasa," kata Pasha saat ditemui di kediamannya di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (28/7/2020) malam.

Pasha mengakui publik menilai aneh dan tidak lazim seorang kepala daerah mengecat rambut pirang. Namun, Pasha mempertanyakan apa salahnya mengecat rambut.

"Pertanyaannya kemudian adalah yang pertama, apakah hari ini dengan berambut kuning itu kemudian salah? Saya juga tidak dalam kapasitas itu. Tapi kalau dikatakan tidak biasa, ya jelas tidak biasa," ujarnya.

Pasha mengaku mengecat rambutnya jadi warna pirang untuk kebutuhan video klip. Dia sedang ada proyek musik dengan grup Fladica.

"Jawaban saya adalah, hari ini selama 3 hari ke depan saya sedang melaksanakan project bersama Fladica untuk membuat satu video klip yang memang, karena saya orang industri, saya kan harus tahu strategi-strategi apa yang kemudian membuat nanti video klip ini punya nilai tambah, dari aspek apapunu entah dari fashion yang ditampilkan, entah dari cara yang ditampilkan dalam video klip atau apa pun itu dalam gambar nanti," ujarnya.

"Nah ini salah satu yang membuat saya sepertinya harus ada yang berbeda di single kedua ini, karena di sini kan Pasha dan Fladica, berarti kan ada dua hal yang berbeda, di sini Pashanya juga harus ditonjolkan, Fladica juga harus ditonjolkan," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2