Muda-mudi Ketahuan Mesum di RedDoorz, Pak RT di Kembangan Malu

Rahel Narda Chaterine - detikNews
Senin, 27 Jul 2020 18:37 WIB
Satpol PP DKI datangi hotel tempat mesum dengan gorden terbuka di Kembangan Jakarta Barat.
Penggerebekan pasangan ketahuan mesum di RedDoorz Kembangan. (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Sepasang muda-mudi berbuat mesum di kamar hotel yang terafiliasi dengan RedDoorz di Jalan Kembangan Raya, Jakarta Barat. Ketua RT setempat, RT 009, bernama Napsih (52) mengaku malu atas kejadian tersebut.

"Kita juga malu di wilayah. Cuma warga nggak ada yang ini (komplain), biasa," kata Napsih di kediamannya, Jalan Kembangan Raya, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (27/7/2020)

Selaku Ketua RT setempat, Napsih mengaku sedih atas adanya kejadian tersebut. Dia pun takut kejadian ini membawa dampak buruk bagi warga di wilayahnya.

"Sedihlah, masalahnya wilayah kita kan ada kejadian kayak gini. Ya, ngerinya itu pengaruh ke lingkungan," ucap Napsih.

Napsih sendiri mengaku tidak berada di lokasi saat kejadian berlangsung. Dia mengatakan mendapat informasi tersebut dari warga setempat.

"Ya kan karena saya pulang juga sudah malem. Ya cuma denger gitu-gitu aja. Persisnya juga saya nggak tahu. Ya (tahu) dari orang-orang aja paling. Paling lihat dari medsos juga," ucap Napsih.

Selain itu, Napsih mengatakan pihak hotel tidak memberi tahu apa pun terkait kejadian itu. Dia ingin kejadian itu tidak terulang.

"Justru belum ini. Pemilik juga belum pernah kemari sejak kejadian. Saya juga pengen ketemu. Ya kira-kira, jangan sampe kejadian kayak gini. Itu kan cuma sewa kamar... nyatanya kayak gini kan," tutur Napsih.

Diberitakan sebelumnya, beredarnya video aksi mesum muda-mudi di hotel yang terafiliasi dengan RedDoorz, Jalan Kembangan Raya, Jakarta Barat, diketahui karena gorden kamar hotel terbuka. Sebelum terjadi penggerebekan, masyarakat sekitar sempat dibuat heboh karena aksi tersebut terlihat dari luar.

Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat mengatakan awalnya pihaknya mendapatkan laporan mengenai aksi mesum tersebut dari masyarakat sekitar. Warga memergoki kejadian mesum itu lantaran terlihat dari jendela yang gordennya terbuka.

"Info dari staf yang ke lapangan seperti itu," ucap Kasatpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat pada Senin (27/7).

Selanjutnya
Halaman
1 2