Anggota F-PDIP DPRD Sumut Diduga Aniaya Polisi, 2 Tersangka Masih Diburu

Datuk Haris Molana - detikNews
Sabtu, 25 Jul 2020 10:37 WIB
Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko (Datuk Haris Molana-detikcom)
Foto: Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko (Datuk Haris Molana-detikcom)

Polisi menyebutkan dugaan penganiayaan berawal dari chat rekan wanita Kiki yang mengaku dipukul oleh polisi di diskotek.

"Itu yang masih kita dalami, yang kita temukan di komunikasi mereka saudara KHS ini menerima chat WA dari rekan wanitanya. Bahwa rekan wanitanya ini dipukul oleh anggota Polri menurut pengakuannya di diskotek tersebut," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, Rabu (22/7/2020).

Riko menyebut Kiki dan rekan-rekannya yang lain mencari anggota kepolisian yang dimaksud. Kiki dan rekan-rekannya kemudian melihat polisi yang dimaksud di parkiran tempat hiburan malam tersebut.

"Kemudian saudara KHS dan rekan-rekannya mencari orang yang dimaksud oleh rekan wanitanya tersebut di lapangan parkir. Di lapangan parkir ini ketemulah sama korban," ucapnya.

Riko juga mengatakan pihaknya masih mendalami soal keberadaan dua anggota kepolisian di tempat hiburan tersebut. Menurutnya, keributan terjadi di tempat parkir.

"Ini sedang kita dalami juga. Itu kejadiannya di lapangan parkir ya. Yang perlu kita tegaskan kejadiannya ini di lapangan parkir," ucapnya.

Halaman

(idh/idh)