Round-Up

Gempar Pria Jomblo Curi Ribuan CD-BH Bikin 'Istri' Boneka Wanita

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 24 Jul 2020 21:34 WIB
Pria di Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), berinisial ST diduga mencuri ribuan pakaian dalam wanita. Ini penampakan ribuan celana dalam dan BH yang dicurinya.
Ribuan pakaian dalam yang dicuri pelaku (Istimewa/Kotawaringin Barat)
Jakarta -

Seorang pria jomblo di Kalimantan Tengah bikin gempar. Pasalnya, pria berinisial ST ini mencuri dan mengubah pakaian dalam wanita menjadi boneka, lalu menganggapnya sebagai istri.

ST, yang berusia sekitar 40 tahun, mencuri ribuan celana dalam dan BH. Wakapolres Kobar Kompol Boni Arifianto menuturkan ST mendandani boneka buatannya agar terlihat seperti wanita.

"Pakaian itu dikumpulkan dan dibentuk seperti boneka wanita. Itu kami temukan juga di situ," kata Boni saat dihubungi, Jumat (24/7/2020).

Polisi menemukan boneka yang dibuat ST ini sudah dihias dengan pakaian, ada gambar mata, hidung, sampai diberi gincu. Boni mengatakan ST belum berkeluarga alias masih jomblo.

Nggak main-main, ST sudah mencuri di banyak tempat. Setidaknya, kata Boni, pria jomblo ini sudah mencuri ribuan pakaian dalam wanita di delapan RT.

Menurut Boni, masih banyak warga yang malu melaporkan kehilangan pakaian dalamnya. Sebab, kasus pencurian sudah lama terjadi.

Warga dan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa serta perangkat desa pun mendatangi pondok pelaku yang berada di perkebunan karet pada Rabu (22/7) siang. ST hendak diamankan tapi sempat mengancam. Alhasil, dia melarikan diri. ST kabur ke perkebunannya dan masih bersembunyi.

ST diduga sudah lebih dari setahun mencuri pakaian dalam wanita, seperti CD, BH, daster, dan lainnya, termasuk sampo dan sabun. Dia beraksi di delapan RT dalam satu desa.

"Barang bukti yang sudah kita kumpulkan kemarin baru terhitung separuh. Baru dari TKP yang kita kumpulkan di GOR kantor desa ya. Kalau ribuan, adalah," tutur Boni.

Selanjutnya
Halaman
1 2