Joget di Jalan Saat Galang Bantuan Masamba, Pria di Pinrang Ditabrak Pemotor

Hasrul Nawir - detikNews
Jumat, 24 Jul 2020 10:33 WIB
Tiar ditabrak pemotor saat menggalang dana untuk bantuan Masamba sembari berjoget di jalan (dok. Istimewa).
Tiar ditabrak pemotor saat menggalang dana untuk bantuan Masamba sembari berjoget di jalan. (dok. Istimewa)
Pinrang -

Seorang pria di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar alias Tiar, ditabrak pemotor saat tengah melakukan penggalangan dana untuk bantuan korban banjir di Masamba, Luwu Utara. Tiar menggalang dana sembari berjoget di badan jalan.

Momen Tiar tertabrak pemotor saat tengah berjoget di badan jalan itu terekam video berdurasi 59 detik dan viral di media sosial. Seperti video yang diterima detikcom, Jumat (24/7/2020), tampak Tiar, yang menggunakan kaus hijau terang lengan panjang, tengah berjoget bersama beberapa rekannya dengan iringan musik.

Tiar sedang asyik berjoget seketika ditabrak pemotor sehingga tersungkur bersama pemotor yang menabraknya. Rekan-rekan Tiar kemudian langsung menolong Tiar yang sudah terbaring di aspal.

Tiar ditabrak pemotor saat menggalang dana untuk bantuan Masamba sembari berjoget di jalan (dok. Istimewa).Tiar tersungkur bersama pemotor yang menabraknya. (dok. Istimewa)

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (23/7) lalu, saat Tiar bersama rekannya tengah melakukan penggalangan dana untuk korban banjir Masamba di Jalan Poros Trans Sulawesi Kelurahan Bentengnge, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Namun Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty mengatakan pihaknya belum menerima laporan dari korban atas peristiwa tersebut.

"(Korban) tidak mau melapor, tidak ada masuk laporannya," kata AKP Dharmawaty saat dimintai konfirmasi.

Tonton video 'Wakil Ketua DPR Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Luwu Utara':

[Gambas:Video 20detik]



(nvl/nvl)