Round-Up

Rayuan Nur Azizah ke Raffi Ahmad yang Ternyata Hanya Candaan

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 16 Jul 2020 06:31 WIB
Bakal calon Wali kota Tangsel Siti Nur Azizah yang juga merupakan anak Wapres Maruf Amin menyikapi persoalan sampah yang terjadi di Tangerang Selatan. Ia pun memperkenalkan Jelita.
Siti Nur Azizah / Foto: dok. Timses Azizah

Secara pribadi, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menilai sosok Raffi pas untuk memimpin Tangsel. Menurutnya, Tangsel membutuhkan calon pemimpin yang bisa bekerja keras untuk membangun kotanya.

"Tapi pandangan pribadi saya, Raffi Ahmad posisi sebagai artis dan pribadi figur public-nya sudah pas. Pegiat seni dan budaya. Tangsel perlu kerja keras wali kota dan wakil wali kota membangun kota baru yang bisa jadi rujukan, yang perlukan wali kota dan wakil wali kota dengan kualifikasi yang teknokratis dan bisa segera kerja," ungkap Mardani.

Meski demikian, nyatanya rayuan Nur Azizah ke Raffi Ahmad itu hanya candaan. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh Sekretaris Majelis Pertimbangan Pusat PKS, Mulyanto, ke Azizah sendiri.

"Itu hanya bercanda. Kami sudah cek, ke pihak Bu Azizah, bahwa Mas Raffi Ahmad ini katanya bersedia menjadi vote getter," kata Mulyanto kepada wartawan, Rabu (15/7/2020).

Mulyanto mengatakan PKS telah menjodohkan Azizah dengan salah satu kader PKS, Ruhama Ben. Mulyanto mengatakan SK untuk pasangan Azizah-Ruhama dari Demokrat telah terbit.

"SK dari DPP Partai Demokrat pasangan SNA-Ruhama sudah keluar. Insyaallah, SK dari DPP PKS sebentar lagi terbit," ujarnya.

"Bu Azizah dan Pak Ruhama, sudah dipanggil DPP PKS. Insyaallah baik-baik saja," ujar Mulyanto.

Halaman

(imk/imk)