Jadi Duet dengan Raffi Ahmad? Putri Ma'ruf: Doakan yang Terbaik

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Rabu, 15 Jul 2020 14:34 WIB
Wasekjen PD Siti Nur Azizah Maruf
Siti Nur Azizah (Foto: dok. pribadi)
Jakarta -

Siti Nur Azizah sempat 'menggoda' Raffi Ahmad untuk menjadi wakilnya dalam pemilihan wali kota Tangerang Selatan (Tangsel). Apakah Azizah akan jadi berduet dengan Raffi?

"Didoakan yang terbaik, ya," kata Azizah saat dikonfirmasi, Rabu (15/7/2020). Azizah menjawab pertanyaan apakah terbuka kemungkinan dirinya berduet dengan Raffi Ahmad.

Partai Demokrat (PD) diketahui melakukan pembicaraan dengan PKS untuk berkoalisi di Pilwalkot Tangsel dan memasangkan Azizah, yang juga Wasekjen PD, dengan salah satu kader PKS. Azizah mengaku komunikasinya dengan PKS tetap baik.

"Alhamdulillah, komunikasinya (dengan PKS) baik," ujarnya.

Saat ditanya apakah dirinya sudah pasti berpasangan dengan kader PKS di Pilwakot Tangsel, Azizah menjawab tak menjawab gamblang. Putri Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin itu kembali meminta untuk didoakan yang terbaik.

"Mohon doanya yang terbaik ya, nanti tunggu tanggal mainnya," tutur Azizah.

Demokrat sebelumnya menyatakan terbuka untuk mengusung duet Azizah-Raffi di Tangsel. Azizah tak berkomentar banyak soal pernyataan partainya itu.

"Partai Demokrat kan memang partai terbuka he-he-he," ujar Azizah.

Sebelumnya, momen Azizah bertamu ke rumah Raffi itu terekam lewat video yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment seperti dilihat Selasa (14/7). Azizah datang ke rumah Raffi bersama suaminya yang juga anggota DPR RI, Rapsel Ali.

"Saya mau menengok Raffi, menengok Nagita, menengok Rafathar. Sekalian mau nawarin Raffi, mau nggak jadi wakil saya," kata Azizah menjelaskan kedatangannya. Mereka semua lalu tertawa, termasuk Raffi dan sang istri, Nagita Slavina.

Azizah mengatakan dalam politik, semua kemungkinan bisa terjadi. Soal serius atau tidaknya tawaran mengenai calon wakil wali kota Tangsel, Azizah menyerahkan sepenuhnya kepada Raffi.

"Mengenai serius atau nggaknya tawaran itu, lebih baik ditanyakan ke Raffi saja. Dalam politik kan semua serba mungkin," kata Azizah kepada wartawan, Selasa (14/7).

Tonton video 'Reaksi Raffi Ahmad Dipinang Anak Ma'ruf Amin Jadi Wakil Walkot Tangsel':

(azr/gbr)