Polisi di Gowa Sulsel Tewas Diserempet Mobil Hingga Masuk Parit

Hermawan Mappiwali - detikNews
Rabu, 15 Jul 2020 14:09 WIB
Seorang anggota polisi di Kabupaten Gowa, Sulsel Aipda Indri Sirajuddin tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas (dok. Istimewa).
Foto: Seorang anggota polisi di Kabupaten Gowa, Sulsel Aipda Indri Sirajuddin tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas (dok. Istimewa).
Gowa -

Seorang anggota polisi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Aipda Indri Sirajuddin tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas. Motor korban diserempet mobil hingga masuk ke dalam parit.

"Korban meninggal dunia di TKP," ujar Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari kepada detikcom, Rabu (15/7/2020).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 Wita di jalan poros Abdul Mutalib Daeng Narang, Kecamatan Somba Opu, Gowa. Korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor seorang diri dari arah Sungguminasa ke Samata, Gowa, hingga tiba-tiba diserempet mobil.

"Sepeda motor yang dikendarai korban itu bergerak dari arah selatan ke utara, saat tiba di TKP diserempet oleh mobil yang tidak diketahui identitasnya yang datang dari arah selatan ke utara," terang Mustari.

Akibatnya, korban terlempar hingga masuk ke dalam got. Korban pun luka-luka parah dan meninggal dunia.

"Korban terlempar ke arah kiri dan masuk dalam parit sehingga mengalami luka terbuka pada kepala dan pendarahan pada mulut dan hidung," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Somba Opu AKP Jamaluddin mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki mobil yang disebut menyerempet sepeda motor korban.

"Korban itu anggota Polsek Pallangga, dia tadi dari jembatan kembar (Sungguminasa) ke arah bundaran Samata dan diserempet di dekat patung massa. Kalau yang mobil itu kita masih selidiki," katanya saat dimintai konfirmasi terpisah.

(nvl/nvl)