Insiden Cekcok Petugas Dishub Vs Ambulans di Depok Berakhir Damai

Jehan Nurhakim - detikNews
Rabu, 15 Jul 2020 09:57 WIB
Pemotor Cekcok dengan Sopir Ambulans Gegara Hampir  Serempetan
Foto: Dok. Istimewa
Depok -

Pihak kepolisian menyatakan kasus percekcokan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) dengan sopir ambulans di Sawangan, Depok, tidak berlanjut ke proses hukum. Kedua pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Tidak bisa dilanjutkan lebih lanjut karena kedua belah pihak tidak membuat laporan resmi. Justru yang ada bersepakat menyelesaikan secara kekeluargaan di depan kita. Menyampaikan ke kita," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Wadi Saabani saat dihubungi wartawan, Selasa (14/7/2020).

Wadi mengatakan, baik petugas Dishub maupun pihak sopir ambulans tidak ada yang membuat laporan polisi. Kedua belah pihak telah menyelesaikan percekcokan itu secara kekeluargaan.

Sebelumnya, Wadi mengatakan pihaknya telah meminta klarifikasi kepada kedua pihak pada Sabtu (11/7) malam. Para pihak hadir pada proses klarifikasi ini.

"Bahwa memang betul, kejadian tersebut betul terjadi dan hasil klarifikasi kami mintai keterangan semuanya. Dari pengendara motor yang cekcok atau adu mulut dengan sopir ambulans, kemudian motor yang mengawal ambulans dan anak pasien yang dibawa ambulans," jelas Kompol Wadi kepada wartawan, Selasa (14/7/2020).

Wadi menyebut kejadian itu dipicu masalah senggolan. HG tidak terima terserempet, hingga akhirnya mengejar dan menghadang ambulans.

Tonton video 'Pemotor Vs Sopir Ambulans Cekcok di Depok':

Selanjutnya
Halaman
1 2