Hana Hanifah Segera Kembali ke Jakarta, Apa Kabar Kasus Dugaan Prostitusi?

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 14 Jul 2020 17:52 WIB
Artis FTV, Hana Hanifah, dibawa ke RS Bhayangkara untuk pengecekan kesehatan dan tes Corona (Datuk Haris/detikcom)
Artis FTV, Hana Hanifah, dibawa ke RS Bhayangkara untuk pengecekan kesehatan dan tes Corona. (Datuk Haris/detikcom)
Jakarta -

Di tengah kasus dugaan prostitusi yang menyeret namanya, artis Hana Hanifah disebut segera kembali ke Jakarta. Bagaimana dengan kelanjutan kasus dugaan prostitusi di Medan?

Kabar Hana segera kembali ke Jakarta itu muncul di Instagram Story pribadinya. Ada keterangan bahwa akun itu dikelola oleh manajemen Hanah.

"Alhamdulillah Hana baik-baik saja dan sedang proses pemulangan ke Jakarta, insyaallah," tulis akun Hana Hanifah, Selasa (14/7/2020).

"Kita sama-sama doakan semoga Allah mudahkan segala urusan hingga selesai. Amin allahuma amin," sambungnya.

Untuk diketahui, Hana Hanifah ditangkap saat bersama seorang pria, A, di salah satu hotel di Medan pukul 23.30 WIB, Minggu (12/7). Hana dan A yang diduga sebagai pemesan kemudian dibawa ke Polrestabes Medan.

"Ada yang diduga muncikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi. Ini sedang kita dalami," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko.

Lebih dari 1 x 24 jam artis FTV Hana Hanifah berada di kantor polisi usai diamankan gara-gara dugaan prostitusi di Medan. Status Hana hingga saat ini sebagai saksi kasus dugaan prostitusi.

(gbr/imk)