Round-Up

Akhir Tragis Predator Seks asal Prancis

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 14 Jul 2020 07:15 WIB
Polda Metro Jaya mengumumkan kabar mengejutkan terkait WN Prancis FAC (65), tersangka kasus pencabulan ratusan anak. FAC meninggal dunia, diduga gantung diri.
Foto: Polisi mengumumkan kematian WN Prancis tersangka pencabulan anak (Agung Pambudhy)
Jakarta -

Tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur, FAC (65) berakhir tragis. Pria WN Prancis ini dinyatakan meninggal dunia setelah adanya upaya percobaan bunuh diri dengan kabel di sel tahanan Polda Metro Jaya.

FAC ditemukan oleh petugas jaga tahanan pada Kamis (9/7) malam. Saat ditemukan, kondisi lehernya terikat seutas kabel.

"(Petugas) ada menemukan satu sel yang berisi memang tersangka FAC ini umurnya 65 tahun, dalam kondisi terikat lehernya dengan seutas kabel ya. Ada kabel yang terikat tapi tidak tergantung," kata Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/7/2020).


Meski begitu, FAC tidak dalam kondisi tergantung. Akan tetapi diduga, ia menjerat lehernya dengan tali dan tubuhnya digunakan sebagai beban.

"Berupaya untuk membebankan dengan badan yang berat ini di tembok, berupaya untuk ada percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh tersangka FAC dengan menggunakan kabel yang memang kabel itu ada di dalam sel tahanan," katanya.

Kabel itu terdapat pada tembok sel yang posisinya cukup tinggi. Kabel tersebut diraih oleh FAC setelah menaiki tembok kamar mandi.

Tonton video 'WN Prancis Tersangka Pencabulan Anak Diduga Bunuh Diri di Sel':

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4