Ini Pesan Cinta untuk Mujenih dan Egi, Petugas KRL Penemu Rp 500 Juta

Farih Maulana Sidik - detikNews
Senin, 13 Jul 2020 20:54 WIB
Mujenih, petugas kebersihan yang temukan uang Rp 500 juta di KRL dan kembalikan ke pemilknya, Jumat (10/7/2020).
Mujenih (kanan) dan Egi Sandi Saputra (kiri) (Farhan/detikcom)
Jakarta -

Petugas KRL, Mujenih dan Egi Sandi Saputra, mendapat penghargaan dari Menteri BUMN Erick Thohir atas kejujurannya mengembalikan uang Rp 500 juta milik penumpang yang ditemukan di gerbong KRL. Keduanya diangkat menjadi karyawan tetap di PT Kereta Commuterline Indonesia (KCI).

Orang-orang tercinta Mujenih dan Egi mengungkapkan rasa bangga. Mereka juga menyampaikan pesan kepada keduanya. Istri Mujenih bernama Bela Agustin mengingatkan agar Mujenih tidak lupa diri serta tetap amanah dalam setiap tugas.

"Yang, saya bangga jadi istri kamu. Mudah-mudahan amanahnya tetap dijalankan, jangan lupa diri, tetap ingat Allah SWT," kata Bela dalam sebuah video kepada wartawan, Senin (13/7/2020).

Istri Mujenih, Bela AgustinIstri Mujenih, Bela Agustin (Foto: Screenshot video)

Sementara itu, ibu dari Egi Sandi Sapurta bernama Eni Salsiah berpesan agar anaknya selalu menjadi anak yang jujur dan sopan. Dia berharap Egi dapat menjalankan sifat amanah itu hingga akhir hayat.

"Selalu Ibu mendoakan Egi supaya Egi menjadi anak yang amanah dipegang, kejujuran dan kesopanan itu Egi selalu Egi jaga sampai akhir Egi," katanya.

Ibu dari Egi Sandi Saputra, Eni SalsiahIbu dari Egi Sandi Saputra, Eni Salsiah (Foto: Screenshot video)

Selanjutnya
Halaman
1 2