PDP di Luwu Timur Sulsel Meninggal Dunia, Hasil Swab Ternyata Positif Corona

Muhammad Riyas - detikNews
Senin, 13 Jul 2020 02:22 WIB
Poster
Ilustrasi virus Corona (Foto: Edi Wahyono)
Luwu Timur -

Kasus baru virus Corona (COVID-19) di Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) bertambah 11. Sementara, seorang pasien dalam pengawasan (PDP) meninggal dunia.

"Hari ini terdapat 11 kasus baru positif COVID-19, 1 PDP meninggal dunia, sedangkan pasien sembuh tidak ada dan tetap di angka 440," kata juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin, Minggu (12/7/2020).

Penambahan 11 kasus baru tersebut tersebar di sejumlah kecamatan. Di antaranya Kecamatan Nuha 8 kasus, Towuti 1 kasus, dan Malili 1 kasus. Total data kasus positif Corona di Kabupaten Luwu Timur mencapai 630 kasus.

Sementara itu, 1 PDP yang meninggal dunia berasal dari Kecamatan Angkona. Berdasarkan hasil pemeriksaan swab, PDP itu dinyatakan positif virus Corona.

"Satu pasien PDP berasal dari Kecamatan Angkona yang kemarin (11/7) meninggal ternyata hasil swabnya positif COVID-19. Mari doakan beliau agar seluruh amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, dan semoga ini adalah yang terakhir pasien positif meninggal," ucap Masdin.

(azr/azr)