Sekjen KY Positif Corona, Seluruh Jajaran-Staf WFH Sementara

Eva Safitri - detikNews
Sabtu, 11 Jul 2020 05:42 WIB
Sekjen KY Tubagus Rismunandar Ruhijat dilaporkan positif terinfeksi virus corona. Hari ini seisi gedung KY disemprot disinfektan.
Gedung KY disemprot disinfektan (Foto: Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komisi Yudisial (KY) Tubagus Rismunandar dikabarkan positif virus Corona (COVID-19). Ketua KY Jaja Ahmad Jayus mengatakan semua jajaran dan staf di lingkungannya akan bekerja work from home (WFH) sementara.

"Saat ini lagi proses sterilisasi dengan disinfektan kemudian juga kantor dibersihkan dulu, selama satu pekan lah sampai toksinnya tidak nempel," kata Jaja, kepada wartawan, Jumat (10/7/2020).

Jaja mengatakan seluruh jajaran dan staf di lingkungan KY akan kembali masuk pada Kamis (16/7/) depan. Jaja juga meminta jajarannya yang pernah menemui Sekjen agar melakukan tes swab corona.

"Senin, Selasa, Rabu WFH, Kamis kita masuk, dan untuk semua staf terutama yang nengok ke Pak Sekjen dirapid atau dites swab," ujarnya.

Lebih lanjut, Jaja mengatakan Tubagus sedang menjalani pendidikan saat ini dan tidak berkantor. Pendidikan sudah berlangsung 12 hari lamanya. Sehingga menurutnya tidak terlalu berpengaruh dengan kondisi kantor.

Selanjutnya
Halaman
1 2