Penumpang Keluhkan Antrean Panjang di Stasiun Bogor, Harap KRL Ditambah

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Jumat, 10 Jul 2020 08:39 WIB
Antrean di Stasiun Bogor pukul 06.26 WIB.
Antrean di Stasiun Bogor pukul 06.26 WIB. (Foto: Sachril Agustin Berutu/detikcom)
Bogor -

Kondisi di Stasiun Bogor pagi ini terlihat lebih lengang dibanding hari biasanya, khususnya setiap Senin. Pengguna KRL berharap ada tambahan jumlah kereta agar antrean penumpang tidak panjang.

Salah satu pengguna KRL, Ubay (32) mengatakan kondisi Stasiun Bogor pagi ini terbilang stabil dibandingkan empat hari lalu. Menurutnya, setiap Senin antrean penumpang bisa sampai 2 jam. Ubay berharap agar manajemen KRL diperbaiki.

"Kayaknya harus ditambah jumlah keretanya. Sama jadwal keretanya lebih dipercepat lagi, sama keretanya ditambahin lagi," kata Ubay, di Stasiun Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/7/2020).

Kondisi Stasiun Bogor pukul 07.57 WIB.Kondisi Stasiun Bogor pukul 07.57 WIB. (Foto: Sachril/detikcom)

Pengguna KRL lainnya, Raden Ruli (28) juga memiliki harapan serupa. Dia mengaku setiap Senin bisa antre sampai 3 ja di Stasiun Bogor. Raden berharap agar keberangkatan kereta bisa dipercepat.

"Di dalam (gerbong), kereta sudah ada, kita masuk (di dalam kereta), lama jalannya (KRL berangkat ke Jakarta)," ucap Raden.

Ahmad (34) juga merasakan kondisi Stasiun Bogor Jumat pagi ini yang lebih lenggang. Ahmad menjelaskan antrean panjang di Stasiun Bogor akan terjadi di hari Senin dan Selasa.

Dia pun berharap agar kondisi Stasiun Bogor pada awal pekan bisa turut lengang. "Iya sih pengennya, telat mulu. Kerja saya," kata Ahmad.

Terpantau di lokasi sekitar pukul 07.57 WIB, tidak ada antrean di Stasiun Bogor. Masyarakat yang datang bisa langsung menuju gate elektronik.

Tonton video 'Dear Anker, Yuk Cermati Protokol Kesehatan di KRL':

(idn/idn)