Pesan Menyentuh Anak John Kei ke Ayahnya: Tetap Tegar, Papa Nggak Sendiri

Luqman Nurhadi Arunanta - detikNews
Kamis, 09 Jul 2020 19:52 WIB
Melan Refra
Melan Refra menitipkan pesan untuk ayahnya, John Kei, yang kembali berurusan dengan hukum (Foto: Luqman Nurhadi Arunanta/detikcom)
Jakarta -

Melan Refra berharap ayahnya, John Kei, menjalani proses hukum dengan hati yang lapang. John Kei kembali berurusan dengan polisi setelah peristiwa penyerangan terhadap Nus Kei atau Agrapinus Rumatora.

"Pesan buat papa dalam menjalani proses ini, tetap semangat, tetap tegar, aku tahu papa nggak sendiri. Masih banyak juga keluarga yang mendukung dan ini akan berlalu dalam naungan Tuhan," kata Melan kepada detikcom, Kamis (9/7/2020).

Melan menyerahkan segala urusan ayahnya kepada kepolisian. Dia hanya ingin kasus ayahnya segera berakhir dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

"Saya harap kasus ini cepat selesai. Dihadapi dengan kasih, damai, dan papa juga kuat dalam menghadapi kasus ini. Saya serahin semua ke dalam pihak yang berwajib secara profesional, bagaimana saya percaya itu," ungkap Melan.

"Itu harapan saya, kita semua dapat cepat-cepat kumpul bersama kembali," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, John Kei dan puluhan anak buahnya telah melakukan rekonstruksi kasus penyerangan di Perumahan Green Lake City, Tangerang; dan Duri Kosambi, Jakarta Barat. Total ada 67 adegan yang diperagakan oleh John Kei dkk.

"Kita sudah melihat bersama ada 67 adegan yang kita laksanakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/7).

Tonton juga ' Saksi Mata: Aksi Brutal John Kei':

[Gambas:Video 20detik]

(dhn/dhn)