Seorang Supir Ojol Ditemukan Tewas Gantung Diri di Cikupa Tangerang

Jehan Nurhakim - detikNews
Kamis, 09 Jul 2020 14:10 WIB
Ilustrasi Gantung Diri
Ilustrasi Bunuh Diri (Mindra Purnomo/detikcom)
Tangerang -

Seorang pengemudi ojek online (Ojol) ditemukan tewas. Korban diduga gantung diri di kontrakan, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cikupa, Iptu Ngapip Rujito membenarkan kejadian tersebut. Korban berinisial S (25) ditemukan dalam keadaan tergantung di dalam rumah kontrakannya.

"Iya betul, diketahuinya tadi pagi di kontrakan, perjaka. Sekitar jam 7 sampai setengah delapanan. Korban ditemukan dengan keadaan gantung diri. Gang Konol, Cikupa, Kabupaten Tangerang," kata Ngapip Rujito saat dihubungi tim detikcom, Kamis (9/7/2020).

Rujito menceritakan bahwa yang mengetahui pertama kali korban gantung diri adalah pacarnya. Pacar korban mencari korban di kontarakannya lantaran tidak bisa dihubungi dari semalam.

"Sebelumnnya dia sempat menghubungi (tapi) enggak nyambung. Terakhir komunikasi malam, ditelepon nggak diangkat-angkat, pagi nyamperin dan ditemukan meninggal," tuturnya.

Tonton juga 'Tahanan Kasus Pencabulan di Mamasa Nekat Gantung Diri':

[Gambas:Video 20detik]

Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Tobat, Balaraja, untuk dilakukan proses visum. Pihak kepolisian juga belum mengetahui terkait alasan korban mengakhiri hidupnya.

"Korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Tobat, Balaraja, dan sedang dilakukan proses visum," ujarnya.

Catatan redaksi:

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(maa/maa)