Round

Geger Sopir Taksi Online Tewas Bersimbah Darah di Bekasi

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 07 Jul 2020 07:07 WIB
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi (Foto: dok.detikcom)
Bekasi -

Seorang pria ditemukan bersimbah darah di Bekasi Timur, Kota Bekasi akhir pekan lalu, membuat geger warga. Usut punya usut, korban ternyata adalah seorang driver taksi online yang diduga dirampok penumpang.

Dirangkum detikcom, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 5 Juli 2020 dini hari. Seorang warga menemukan korban tergeletak bersimbah darah, sesaat terdengar teriakan minta tolong di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur.

"Di TKP (tempat kejadian perkara) benar seorang laki-laki tergeletak dengan mengalami luka bacok di leher bagian atas dalam keadaan masih sadar," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangan pers tertulis, Minggu (5/7/2020).

Dini hari itu, lokasi kejadian sedang sepi. Warga dikejutkan dengan teriakan dari pintu gerbang sesaat setelah orang tak dikenal meninggalkan lokasi tersebut.

"Mendengar orang di pintu gerbang ketok-ketok pintu dan saat diperhatikan mengalami luka bacok di leher akibat dimulai oleh orang yang tidak kenal karena situasi TKP sepi," ucapnya.

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan menyelidiki korban tersebut. Hasil penyelidikan diketahui bahwa korban berinisial K (46) adalah sopir taksi online yang diduga dirampok oleh penumpangnya sendiri.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3