'Azab' Suami Selingkuh dengan Mantan Berujung Jadi Tersangka Perzinaan

Tim detikcom - detikNews
Senin, 06 Jul 2020 11:14 WIB
Ilustrasi Perselingkuhan
Ilustrasi perselingkuhan (Denny Pratama/detikcom)
Medan -

Seorang pria di Medan, DA, dijerat sebagai tersangka dugaan perzinaan usai digerebek istrinya, ES, saat selingkuh dengan wanita lain. Penetapan status tersangka terhadap DA ini bak 'azab' langsung akibat selingkuh dengan mantan pacarnya.

Dugaan perselingkuhan ini bikin heboh setelah video ES menggerebek DA beredar di dunia maya. Dalam video yang dilihat detikcom pada Sabtu (4/7/2020), ES tampak datang ke kamar salah satu hotel bersama beberapa orang.

ES masuk ke kamar dan melihat suaminya bersama wanita lain. ES kemudian terlihat memarahi suaminya, sedangkan wanita yang diduga selingkuhan DA terlihat menutupi wajahnya menggunakan bantal.

"Kau masih suamiku, suamiku. Aku hamil anak kau," kata ES dalam video itu. ES juga menuding wanita yang menjadi selingkuhan suaminya dalam keadaan hamil.

Dalam video yang viral itu, tak disebutkan detail kapan peristiwa penggerebekan tersebut terjadi. Meski demikian, terdapat narasi soal ES membuat laporan ke polisi soal peristiwa itu.

Kanit PPA Polrestabes Medan AKP Madianta Ginting membenarkan adanya laporan nomor LP/1607/VII/2020/SPKT Polrestabes Medan tertanggal 3 Juli 2020 terkait dugaan perselingkuhan tersebut. Madianta juga mengatakan penggerebekan itu terjadi pada Kamis (2/7) malam.

Tonton video 'Diduga Selingkuhi Istri Orang, Pria di Probolinggo Tewas Dibacok':

Selanjutnya
Halaman
1 2