Round-Up

Terungkapnya Misteri Pembunuhan Pria dengan Luka di Telinga di Gowa

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 05 Jul 2020 09:45 WIB
Pria di Gowa tewas bersimbah darah usai teriak seseorang masuk rumahnya
Foto: Polisi cek rumah pria berinisial AA di Gowa tewas bersimbah darah (dok. istimewa)
Gowa -

Kematian misterius seorang pria terjadi di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), karena sang istri mengatakan darah mendadak mengucur dari telinga suaminya. Hal itu terjadi usai keduanya mengecek sekeliling rumah karena mencurigai adanya orang asing yang menyelinap.

Namun dalam waktu singkat, misteri kematian pria berinisial AA (37) terungkap. Nyawa AA hilang setelah adik dari istrinya atau iparnya mengayunkan badik ke wajah dan telinganya.

"Iparnya yang membunuh. Pelakunya iparnya sendiri," ujar Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir kepada detikcom, Sabtu (4/7/2020) malam.

Peristiwa ini terjadi di wilayah Kecamatan Pallangga, Gowa pada pukul 22.45 Wita, Jumat (3/7). Kepada polisi, istri dari AA mengaku awalnya mereka bersama anaknya yang masih berusia 4 tahun sedang beristirahat di kamar. Istrinya menyebut AA tiba-tiba berteriak karena melihat ada orang tak dikenal yang masuk ke dalam rumah mereka.

Masih berdasarkan cerita si istri kepada polisi, dirinya dan AA kemudian berpencar mengecek seluruh ruangan di rumah untuk mencari sosok yang disebut AA itu. Namun tak ditemukan siapa-siapa sehingga keduanya kembali ke dalam kamar mereka. Saat itulah istrinya mengaku melihat darah mengalir dari telinga AA.

"Tetangga datang dan memberi bantuan dengan cara memegang. Karena melihat korban berlumuran darah, sempoyongan, dan sudah tidak kuat berdiri dan lemas, lalu tetangga korban meletakkan korban di atas teras (rumah) karena telah meninggal dunia," terang Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan dalam keterangannya kepada wartawan.

Kemarin pagi, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi pun memeriksa intensif saksi-saksi, terutama orang-orang yang berada di rumah saat kejadian yakni istri AA, adik ipar AA yang berinisial YN.

"Masih tahap pemeriksaan istrinya. Karena masih berubah-ubah keterangannya, jadi kita masih dalami," ujar Kanit Reskrim Polsek Pallangga Ipda Amran Tarru saat dimintai konfirmasi detikcom.

Seiring diperiksanya istri dan adik ipar korban, dokter forensik yang mengautopsi AA menerangkan terdapat tiga luka akibat benda tajam pada wajah dan telinga. Luka tersebut yang membuat korban kehilangan nyawa.

Tonton video 'Bunuh Bocah dengan Pulpen, Kejiwaan Ibu Tiri Dicek':

Selanjutnya
Halaman
1 2