Polisi Dalami Keterangan Istri di Kasus Tewasnya Pria Bersimbah Darah di Gowa

Hermawan Mappiwali - detikNews
Minggu, 05 Jul 2020 01:43 WIB
Pria di Gowa tewas bersimbah darah usai teriak seseorang masuk rumahnya
Pria di Gowa tewas bersimbah darah usai teriak seseorang masuk rumahnya (Foto: dok. istimewa)
Gowa -

Polisi mendalami keterangan J, istri dari AA, pria yang tewas bersimbah darah di rumahnya di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Keterangan sang istri disebut berubah-ubah di hadapan penyidik.

"(Keterangan) berubah-ubah, makanya kita harus intensif dulu," ujar Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir saat dimintai konfirmasi, Sabtu (4/7/2020) malam.

Jufri meminta semua pihak menunggu hasil pemeriksaan lanjutan oleh penyidik. Menurutnya, keterangan istri korban yang berubah-ubah bisa jadi disebabkan karena kondisi psikologis usai melihat insiden nahas yang menimpa suaminya.

"Mungkin karena dia masih trauma atau gimana kan. Nanti kita lihat istrinya gimana kan," ucap Jufri.

Sebelumnya diberitakan, AA tewas bersimbah darah usai diduga kuat kena bacok di bagian telinganya di rumahnya di Kecamatan Pallangga, Gowa, sekitar pukul 23.00 Wita, Jumat (3/7). Saat kejadian, AA bersama istri dan anaknya, serta adik iparnya, YN yang belakangan terungkap sebagai pelaku yang menikam korban hingga tewas bersimbah darah di dalam rumah.

Hasil keterangan sementara dari istri korban, tewasnya AA itu bermula saat mereka dan anaknya yang berusia 4 tahun sedang istirahat di dalam kamar. Istrinya menyebut sang suami tiba-tiba berteriak, mengatakan melihat ada orang tak dikenal masuk ke dalam rumah mereka.

Korban dan istrinya pun langsung mengecek seluruh bagian rumah untuk memastikan tak ada orang asing yang menyelinap ke rumah mereka, termasuk mengecek kamar milik YN alias sang adik ipar. Setelah itu istri AA mengaku melihat bercucuran darah dari telinga korban. Korban pun terjatuh dan tewas di tempat.

(azr/azr)