Begini Awal Eks Pegawai Starbucks Intip Payudara Pelanggan di CCTV

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Jumat, 03 Jul 2020 18:05 WIB
Begini Awal Eks Barista Starbucks Intip Payudara Pelanggan di CCTV
Foto: DD tersangka kasus intip payudara pelanggan Starbucks (Wilda Hayatun Nufus)
Jakarta -

Polisi telah menetapkan DD, eks barista Starbucks sebagai tersangka di kasus intip payudara pelanggan lewat CCTV. Sementara rekannya, KH berstatus sebagai saksi.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi Rabu 1 Juli 2020 di gerai Starbucks di Sunter Mall, Jakarta Utara. Saat itu, pelanggan tersebut berinisial VA datang ke gerai Starbucks bersama seorang teman perempuannya.

"Pada saat itu saudari VA datang berdua dengan temannya saudari SS," kata Kombes Budhi Herdi dalam jumpa pers di Mapolres Jakarta Utara, Jumat (3/7/2020).

Namun dari rekaman video yang tersebar, saat itu hanya terlihat VA duduk seorang diri. Polisi menyebut kala itu SS sedang ke kamar mandi.

"Namun pada saat ada di video, saudari SS sedang ke kamar mandi, sehingga tidak terlihat di rekaman," imbuhnya.

Budhi mengatakan, perekaman ini dilakukan oleh tersangka DD. Sedangkan KH yang berperan men-zoom ke bagian pelangan. Aksi ini sendiri dilatarbelakangi rasa suka KH kepada VA.

"Jadi yang sebenarnya terjadi itu kan VA sama KH itu kenal, terus para karyawan yang lain termasuk tersangka DD ini 'kan mengiranya mereka ini ada hubungan dekat," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakut Kompol Wirdhanto Hadicaksono.

Tersangka DD kemudian 'memprovokasi' KH untuk mencari VA lewat CCTV.

Tonton juga 'Eks Pegawai Starbucks Jadi Tersangka Kasus Intip Pelanggan':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2