Hari Bhayangkara, Kapolda Metro Beri Bantuan di Asrama Polri Petamburan

Lukman Nurhadi Arunanta - detikNews
Rabu, 01 Jul 2020 11:26 WIB
Hari Bhayangkara, Kapolda Beri Bantuan di Asrama Polri Petamburan
Foto: (Dok.Polres Jakabar)
Jakarta -

Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana memberikan bantuan kepada warga Asrama Polri di Petamburan. Ada 2.300 paket yang diberikan Kapolda kepada warga asrama.

Pemberian bantuan itu digelar pada Selasa (30/6) di Asrama Polri Petamburan, Palmerah, Jakarta Barat. Nana mengatakan, pemberian santunan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warakawuri dan pensiunan Polri.

"Tujuanya ke Petamburan yaitu silahturohmi kepada masyarakat khususnya warga asrama Petamburan, yang mendapatkan bantuan khususnya warakawuri dan pensiunan Polri serta warga masyarakat sekitar. Semoga Polri ke depan supaya menjadi Polri yang baik," kata Irjen Nana.

Dalam kesempatan itu pula, Nana yang didampingi oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengimbau warga asrama untuk mengikuti protokol kesehatan.


"Korban sudah banyak yang meninggal tentunya protokol kesehatan harus ditaati dan selalu pakai masker, jaga jarak dan dan saling mengingatkan jangan sampai kena korban Corona. Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu bekerja sama untuk mengurangi penularan COVID-19," tambahnya.

Kepala Asrama Polri Petamburan, Kompol Mahat yang menerima kedatangan Kapolda menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Metro Jaya.

"Saya mewakili warga asrama mengucapkan selamat Hari Bayangkara ke-74 semoga Polri dicintai Rakyat," ujar Mahat.

Tonton video 'Momen Lucu Jokowi dan Kapolres Sabang di HUT Bhayangkara':

(mea/mea)