Ini Peran Berbeda 4 Pelaku yang Pukuli Anjing hingga Mati di Bali

Angga Riza - detikNews
Minggu, 28 Jun 2020 13:29 WIB
Penganiayaan sadis dan pencurian anjing di Nusa Dua, Bali (Screenshot video viral)
Penganiayaan sadis dan pencurian anjing di Nusa Dua, Bali. (Screenshot Video Viral)
Badung -

Empat pelaku yang melakukan kekerasan terhadap seekor anjing dengan memukul hingga menggunakan balok kayu di Nusa Dua, Bali, ditangkap polisi. Keempat pelaku punya peran berbeda dalam kasus ini.

Keempat pelaku yang ditangkap adalah Harman (25), Adrianus Paput (25), Konradus Ariganti (24), dan Martinus Karbus Budi (28). Mereka ditangkap pada Sabtu (27/6/2020) sore.

Pelaku pertama Gaudensius Herman alias Harman mengambil sebatang kayu yang digunakan untuk memukul di dekat TKP. Harman juga melakukan pemukulan di bagian kepala anjing sebanyak 2 kali.

"Gaudensius Harman mengambil potongan kayu kelor di belakang garasi mobil dekat TKP. Memukul kepala anjing 2 kali dan mengendarai sepeda motor Yamaha R15 warna putih dari TKP ke kos," kata Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, Minggu (28/6/2020).

Selanjutnya, pelaku kedua, yakni Adrianus Paput, juga memukul kepala anjing tersebut 2 kali. "Menerima kayu balok, memukul kepala anjing 2 kali," ucap Yusak.

Sementara itu, Konradus Ariganti berperan mengendarai sepeda motor dari kos ke TKP. Selain itu, pelaku ketiga ini berperan memasukkan jasad anjing ke dalam karung setelah dipukul hingga mati.

"Konradus Ariganti mengendarai sepeda motor Yamaha R15 warna putih dari kos ke TKP, memasukkan anjing ke dalam karung," tambah Yusak.

Pelaku yang Pukuli Anjing hingga Mati di Bali Dicari Polisi:

Selanjutnya
Halaman
1 2