Polisi Cek Kabar Wanita Hilang Sejak 2017 Dekat Penemuan Kerangka Manusia

Hermawan Mappiwali - detikNews
Sabtu, 27 Jun 2020 18:41 WIB
Tim Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulawesi Selatan memeriksa kerangka manusia yang ditemukan pangkep.
Tim Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulawesi Selatan memeriksa kerangka manusia yang ditemukan pangkep. (Foto: dok. Istimewa)
Makassar -

Polisi sedang mendalami informasi soal adanya warga yang telah lama hilang di dekat lokasi penemuan kerangka manusia di Pangkep, Sulawesi Selatan. Laporan tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

"Baru info-info saja di masyarakat, masih didalami," ucap Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji kepada detikcom, Sabtu (27/6/2020).

Orang hilang tersebut disebut merupakan warga Dusun Parangluara, Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa, Pangkep, alias masih termasuk di dalam wilayah dari lokasi penemuan kerangka manusia pada Selasa (23/6). Orang tersebut dilaporkan hilang
sejak 3 tahun lalu.

"Informasi memang ada orang kampung sana katanya hilang. Untuk itu, kita sudah panggil untuk dimintai keterangan," kata Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP Anita Rehong saat dihubungi terpisah.

"Itu 3 tahun yang lalu katanya, yang hilang itu perempuan," sambung Anita.

Namun Anita mengaku belum dapat menjelaskan lebih jauh lantaran pihaknya masih melakukan penyelidikan, meminta keterangan kepada sejumlah warga terkait laporan orang hilang tersebut.

"Belum, ini masih kami selidiki," sebut Anita.