Round-Up

8 Instruksi Jokowi di Surabaya Saat Kunjungan Kerja Perdana Selama Corona

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Kamis, 25 Jun 2020 21:02 WIB
Presiden Jokowi bertolak ke Jawa Timur.
Presiden Jokowi saat bertolak ke Jawa Timur. (Muchlis Jr/Biro Pers Sekretariat Presiden)
Surabaya -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau penanggulangan virus Corona (COVID-19) di Jawa Timur. Jokowi memberikan sejumlah instruksi.

Dari keterangan tertulis Setpres, Jokowi bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (25/6/2020). Presiden dan rombongan lepas landas sekitar pukul 08.15 WIB menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Jokowi akan langsung menuju Posko Penanganan dan Penanggulangan COVID-19 Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

"Hari ini Bapak Presiden akan melakukan kunjungan kerja ke dua lokasi. Yang pertama adalah Surabaya itu melihat Gugus Tugas Penanganan COVID-19 dan tentunya di sana nanti Bapak Presiden akan memberikan arahan terkait dengan peningkatan kondisi COVID-19," kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono di Halim Perdanakusuma.

Setelah meninjau Posko Penanganan COVID-19, Jokowi dijadwalkan kembali ke Bandara Internasional Juanda untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Internasional Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi.

Dalam kunjungan perdananya selama masa pandemi Corona, Jokowi memberikan terkait penanganan COVID-19 di Surabaya, Jawa Timur, mulai penanganan kesehatan hingga ekonomi selama pandemi COVID-19.

Berikut ini 8 instruksi Jokowi di Surabaya saat kunjungan kerja perdana selama Corona:

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5 6 7