Round-Up

Ulah Pengantar Jenazah Pengeroyok Petugas Dishub Berujung Tersangka

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 25 Jun 2020 20:02 WIB
Potongan video viral petugas Dishub dikeroyok pengantar jenazah di Bulukumba, Sulsel.
Potongan video viral petugas Dishub dikeroyok pengantar jenazah di Bulukumba, Sulsel. (Foto: dok. Istimewa)


2 Pelaku Ditangkap

Polisi menangkap dua pengantar jenazah yang mengeroyok petugas Dishub di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dua orang yang ditangkap ialah pria bernama Riko (23) dan remaja berinisial RS (16).

"Dua orang sudah kami amankan tadi malam," ujar Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (23/6/2020).

Berry mengatakan kedua pelaku merupakan warga Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba. Keduanya diringkus di rumah masing-masing.

"Mereka warga sekitar lokasi. Jadi kami amankan di rumahnya dan sementara kami dalami keterangannya, termasuk mencari tahu siapa-siapa rekannya," ujar Berry.



Buru 4 Pengantar Jenazah Lainnya

Setelah menangkap dua orang, polisi mengejar empat pengantar jenazah lainnya yang diduga mengeroyok petugas Dishub di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel). Polisi telah mengantongi identitas para pelaku.

"Masih ada beberapa tersangka yang masih mau kami amankan dulu, ada sekitar empat orang," ujar Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (23/6/2020).

Polisi mengantongi identitas keempat pelaku itu setelah mendalami keterangan dua pelaku yang ditangkap lebih awal. Mereka adalah Riko (23) dan RS (16).

"Jadi ini berdasarkan keterangan Riko dan RS, sementara teridentifikasi empat orang itu, karena ada juga yang mereka tidak kenal," terang Berry.

Saat ditanya soal penyebab pengeroyokan, Berry mengatakan pihaknya sementara ini masih fokus mendalami tersangka lainnya. "Sementara ini kita fokus pengejaran dulu," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3