Soal Penyerangan John Kei, Nus Kei Jamin Tak Akan Ada Pertumpahan Darah Lagi

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 25 Jun 2020 09:41 WIB
Agrapinus Rumatora alias Nus Kei
Agrapinus Rumatora alias Nus Kei (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta -

Agrapinus Rumatora alias Nus Kei menjamin tidak akan ada pertumpahan darah lagi setelah insiden penyerangan oleh kelompok John Kei. Sebaliknya, Nus Kei meminta agar orang Kei berdamai dan tidak menyimpan dendam satu sama lainnya.

"Oh saya jamin itu, kamu lihat saya, saya jamin itu tidak akan terjadi. Kalau orang lain itu mungkin, tapi kalau saya, saya jamin, pasti itu, tidak akan terjadi hal-hal itu," kata Nus Kei dalam wawancara eksklusif dengan detikcom, Selasa (23/6/2020).

"Saya posisikan diri saya sebagai orang tua itu. Jadi tidak akan ada balas dendam seperti itu, tidak pernah ada sedikit pun terlintas dalam pikiran saya untuk balas dendam," sambung Nus Kei.

Dengan adanya kejadian tersebut, Nus Kei juga meminta familinya tidak melakukan aksi balas dendam. Nus Kei mempercayakan proses hukum kepada kepolisian.

"Sebagai orang tua di Jakarta ini saya akan mengayomi keluarga saya, terutama kami ini yang korban ini ya, untuk tidak melakukan hal di luar hukum kami percayakan ini sepenuhnya kepada polisi," katanya.

Nus Kei berencana membuat rekonsiliasi agar orang Kei bersatu dan tidak tercerai-berai dengan adanya kejadian tersebut.

Tonton video 'Prarekonstruksi Aksi Sadis Anak Buah John Kei: Bacok-Lindas Korban':

Selanjutnya
Halaman
1 2