Gerindra: Prabowo Akan ke Sumbar, Kampanyekan Nasrul Abit-Indra Catri di Pilgub

Jeka Kampai - detikNews
Rabu, 24 Jun 2020 17:10 WIB
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan prosesi potong tumpeng dalam perayaan HUT ke-12 Gerindra. Prabowo memberikan potongan tumpeng kepada Anies-Sandi.
Ketum Gerindra Prabowo Subianto/Foto: Grandyos Zafna
Padang -

Partai Gerindra sudah menetapkan nama Nasrul Abit (NA)-Indra Catri (IC) sebagai pasangan yang akan diusung pada Pilgub Sumbar 2020. Pasangan ini mulai diperkenalkan secara luas oleh seluruh kader partai kepada masyarakat.

"Sebagai pejuang politik Partai Gerindra, kami semua wajib bekerja keras memenangkan NA-IC," kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade kepada detikcom, Rabu (24/6/2020).

Andre mengaku bakal berkeliling Sumatera Barat mulai Juli mendatang untuk bekerja memenangkan pasangan NA-IC. "Tentu saja kami ingin memenangkan Pilgub, makanya harus bekerja keras. Saya sendiri akan langsung turun keliling Sumatera Barat mulai Juli mendatang untuk mengkampanyekan NA-IC. Kita konsolidasi internal seluruh DPC," katanya.

Anggota Komisi VI DPR RI itu mengatakan pasangan NA-IC yang saat ini masing-masing menjabat Wakil Gubernur Sumatera Barat dan Bupati Agam, didukung penuh Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto.

"Insyaallah Pak Prabowo akan datang langsung untuk mengkampanyekan NA-IC. Kita akan lihat bagaimana protokol kesehatan dari KPU. Tapi Pak Prabowo memang berkeinginan kuat untuk datang ke Sumatera Barat, langsung mengkampanyekan pasangan ini," kata Andre lagi.

Tonton juga video 'Pejabat Pemprov Sulteng Datangi Rumah Bendum Gerindra, Ajak Saling Bunuh':

Selanjutnya
Halaman
1 2