Round-Up

Guyon Bocah 'Ditepuk Setan' Rupanya Kena Peluru Nyasar di Badan

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 24 Jun 2020 08:28 WIB
Bocah korban peluru nyasar di Pademangan
Hasil rontgen peluru nyasar di punggung. (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Seorang bocah IA berusia 11 tahun di Pademangan, Jakarta Utara, menjadi korban peluru nyasar saat sedang bermain bersama teman-temannya. Teman-temannya sempat mencandainya kena 'tepuk setan', tapi rupanya peluru nyasar bersarang di punggungnya.

Dirangkum detikcom, peristiwa itu terjadi di pinggir Sungai Ciliwung Lama yang bersebelahan dengan jalan tol, di wilayah Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, pada Selasa (16/6) sekitar pukul 21.00 WIB malam.

"Awalnya anak-anak pada main, namanya sore terus capek terus pada duduk di samping musala di pinggir anak Kali Ciliwung," kata Gatot saat berbincang dengan detikcom, Senin (22/6/2020).

Saat itu, korban tiba-tiba merasa punggungnya seperti ditepuk. Setelah itu, korban pulang ke rumahnya.

"Tiba-tiba itu anak itu merasa kayak ditepuk. Terus anak-anak (teman korban) bilang 'dipukul sama setan', itu kejadiannya kan jam 09.00 WIB malam," imbuhnya.

Korban sempat mengeluhkan sakit di bagian punggungnya. Setelah dicek, ternyata punggungnya berlubang dan mengeluarkan darah.

"Nginap semalam di rumah, terus siangnya, Rabu (17/6), dibawa ke rumah sakit di Pademangan, akhirnya dirujuk ke RS Polri, Kramat Jati," imbuh Gatot.

Tonton juga video 'Bocah 6 Tahun Selamat Usai Tertimpa Pohon Tumbang':

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4