Pejabat Pemprov Sulteng Ajak Bendum Gerindra Saling Bunuh, DPP: Itu Cara Preman

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Rabu, 24 Jun 2020 06:41 WIB
Juru bicara Direktorat Advokasi BPN Prabowo-Sandi, Habiburokhman, menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta. Namun, dia kecewa karena tidak diperbolehkan masuk oleh pihak Rutan Cipinang.
Habiburokhman (Foto: Ibnu/detikcom)

Lebih lanjut, Habib mengatakan akan segera menanyakan detail kejadian kepada Ivan. "Belum (berkomunikasi lebih lanjut), agak siang saya akan call beliau," tuturnya.

Sebelumnya sebuah video Haris Kariming, mendatangi rumah Ivan Abdillah Sijaya. Dalam video yang berdurasi 2 menit 45 detik itu, Haris Karimin mengajak Ivan Abdillah Sijaya untuk saling bunuh.

"Pak Ivan sudah ancam saya, mau bunuh saya, Pak Ivan sudah WA saya,kasih keluar Ivan, kalau dia laki-laki kasih keluar baku bunuh (saling bunuh) kita sekarang, kasih tahu Ivan jangan ancam-ancam saya di WA. Saya sekarang datang ke mari. Jangan ancam mau tembak saya, saya sudah pake kebal dengan peluru," kata Haris dalam video tersebut.

Tak terima dengan peristiwa itu, Ivan akhirnya melaporkan Haris ke Polda Sulteng.

"Atas kasus tersebut, saya sudah melaporkan secara resmi di Polda Sulteng dengan surat tanda terima laporan polisi Nomor:STTLP/162/VI/2020/SPKT/Polda Sulteng," ungkap Ivan Abdillah Sijaya kepada detikcom pada Selasa (23/6) malam.

Halaman

(lir/idn)