4 Fakta Ayah Sadis Bunuh 2 Anak Tiri di Medan

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 23 Jun 2020 10:38 WIB
R (30) terduga pelaku pembunuhan 2 anak di Medan (Datuk Haris-detikcom)
R (30), terduga pelaku pembunuhan dua anak di Medan (Datuk Haris/detikcom)
Medan -

Penemuan dua mayat bocah di area dekat sekolah di Medan bikin geger warga setempat. Setelah diselidiki, kedua bocah tersebut tewas karena dibunuh ayah tirinya.

Peristiwa penemuan mayat ini terjadi pada Minggu (21/6/2020) pagi. Mayat ditemukan di sebelah salah satu sekolah di Jalan Brigjen Katamso, Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko menyebut kedua bocah tersebut diduga dibunuh ayah tirinya yang bernama Rahmadsyah (30). Mendapat informasi, polisi melakukan pencarian hingga akhirnya menangkap pria tersebut di daerah Deli Tua.

"Diduga dibunuh ayah tirinya," kata Kombes Riko Sunarko.

Berikut empat fakta kasus pembunuhan sadis dua anak di Medan oleh ayah tirinya:

1. Dipicu Kesal Ucapan 'Pelit-Minta Ibu Cari Ayah Baru'

Polisi telah menetapkan Rahmadsyah, yang diduga membunuh dua anak tirinya, sebagai tersangka. Dia diduga membunuh dua anaknya itu karena sakit hati.

"Motif tersangka, dari keterangan awal tersangka, yang bersangkutan menyampaikan karena yang bersangkutan sakit hati," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko di Medan, Senin (22/6).

Riko mengatakan kedua anaknya sempat meminta dibelikan es. Namun Rahmadsyah mengaku tak punya uang.

"Kemudian si anak-anak ini mengatakan ayahnya pelit dan akan meminta ibunya mencari ayah yang baru. Motifnya sakit hati, dendam," ujarnya.

Riko menyebut Rahmadsyah mengaku membunuh dua anaknya itu pada Jumat (19/6) malam. Mayat korban kemudian ditemukan pada Minggu (21/6) di dekat salah satu sekolah di Jalan Brigjen Katamso, Medan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3