Perempuan Diperkosa di Kalideres, 3 Satpam RS Ditangkap Polisi

Farih Maulana Sidik - detikNews
Senin, 22 Jun 2020 17:49 WIB
Poster
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Jakarta -


Seorang perempuan diperkosa secara bergilir di Kalideres, Jakarta Barat. Tiga orang pelaku ditangkap polisi.

Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet R menyebut peristiwa pemerkosaan terjadi di Semanan, Kalideres, Jakarta Barat pada Minggu (7/6/2020) sekitar pukul 23.00 WIB. Korban berinisial SP(21) saat itu sedang berjalan di dekat rumah diajak para pelaku ikut naik motor.

"Korban saat itu sedang berjalan di dekat rumahnya kebetulan bertemu dengan tersangka 1 dan 2. Lanjut tersangka 1 dan 2, karena tersangka 1 dan 2 mengendarai sepeda motor diajak lah korban ini dibonceng 3 naik sepeda motor ke daerah Dadap dan juga ke mall deket villa bandar muter-muter naik motor," kata Kompol Slamet R saat jumpa pers yang disiarkan secara langsung melalui instrgram, Senin (22/6/2020).

Ketiga pelaku itu adalah TH (34), PDM (34), AP (21) yang berprofesi sebagai sekuriti di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta Barat.



"Tiga-tiganya pelaku adalah sekuriti di salah satu rumah sakit swasta di wilayah Kalideres," katanya.

Setelah korban diajak berkeliling, para pelaku kemudian membawanya ke kosan salah satu pelaku. Saat itulah terjadi pemerkosaan terhadap korban oleh ketiga pelaku.

"Selanjutnya pukul 23.00 WIB korban diajak ke tempat kos pelaku. Selanjutnya setelah sampai tempat kos, korban diajak masuk ke kosan pelaku," katanya.

Dia mengatakan korban diperkosa secara bergilir oleh ketiga pelaku. Akibat perbuatannya, para pelaku dikenakan pasal pemerkosaan yakni Pasal 285 dengan ancaman 12 tahun penjara.

Tonton juga video 'Pengakuan Mengejutkan Pemerkosa Remaja hingga Tewas':

(fas/mei)