Moeldoko Lantik 5 Deputi Kantor Staf Presiden

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Senin, 22 Jun 2020 11:05 WIB
Moeldoko Lantik 5 Deputi Kantor Staf Presiden (Foto: dok. KSP)
Moeldoko Lantik 5 Deputi Kantor Staf Presiden (Foto: dok. KSP)
Jakarta -

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko melantik 5 deputi Kantor Staf Presiden (KSP). Pelantikan dilakukan dengan protokol kesehatan.

Pelantikan dilakukan pagi ini di Gedung Bina Graha, Jakarta, Senin (22/6/2020). Kelimanya dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 45/M Tahun 2020 tentang Pengangkatan Deputi di Lingkungan Kantor Staf Presiden tertanggal 15 Juni 2020.

Kelima deputi KSP yang dilantik itu adalah Febry Calvin Tetelepta sebagai Deputi I Kepala Staf Kepresidenan, Abetnego Panca Putra Tarigan sebagai Deputi II Kepala Staf Kepresidenan, Panustan S Sulendrakusuma sebagai Deputi III Kepala Staf Kepresidenan, Juri Ardiantoro sebagai Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan, dan Jaleswari Pramodhawardani sebagai Deputi V Kepala Staf Kepresidenan.

Dalam sambutannya, Moeldoko mengatakan jabatan deputi di lingkungan KSP merupakan sebuah penilaian yang panjang. Menurutnya, amanah yang diberikan didasari sebuah prestasi.

"Saya ingin membangun tradisi agar regenerasi dalam KSP menjadi baik, Semua punya kesempatan menjadi deputi. Organisasi ini agar berjalan lebih baik, tidak ada penilaian yang subyektif bukan atas dasar suka atau tidak suka," tegas Moeldoko dalam keterangan tertulis.

Selanjutnya
Halaman
1 2