Istri Nurhadi Penuhi Panggilan KPK Terkait Kasus Suap-Gratifikasi Rp 46 M

Ibnu Hariyanto - detikNews
Senin, 22 Jun 2020 10:48 WIB
Istri Nurhadi Tin Zuraida memenuhi panggilan KPK sebagai saksi kasus suap-gratifikasi senilai Rp 46 miliar.
Istri Nurhadi Tin Zuraida (kedua dari kanan gambar) memenuhi panggilan KPK sebagai saksi kasus suap-gratifikasi senilai Rp 46 miliar. (Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta -

Istri eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi, Tin Zuraida memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan suap-gratifikasi Rp 46 miliar. Pemeriksaan Tin hari ini merupakan penjadwalan ulang.

Tin terlihat berada di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020). Tin terlihat memakai baju oranye dan kerudung merah muda. Tin juga tampak memakai masker.

Ia terlihat didampingi seorang pria yang mengenakan pakaian batik. Tin kemudian menuju ruang pemeriksaan yang berada di lantai 2 gedung KPK.

Tin seharusnya menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus tersebut pada Senin (15/6). Namun, saat itu Tin tidak bisa hadir ke KPK dengan alasan sakit.

Selain memeriksa Tin, KPK juga memanggil sejumlah saksi dalam kasus dugaan suap-gratifikasi Rp 46 miliar tersebut. Saksi-saksi tersebut antara lain, Andy Kurniawan dan Edward Danny Suhendra selaku GM Sandiego Hills dan seorang notaris bernama Rismalena Kasri.

Tonton juga video 'Kronologi Penangkapan Nurhadi Oleh Tim KPK':

Selanjutnya
Halaman
1 2