Keroyok Sultan Gegara Cemburu Buta, 8 Anggota Geng Motor Ditangkap di Gowa

Hermawan Mappiwali - detikNews
Kamis, 18 Jun 2020 14:16 WIB
8 anggota genk motor ditangkap karena mengeroyok penjaga toko hingga tewas di Gowa.
Foto: 8 anggota genk motor ditangkap karena mengeroyok penjaga toko hingga tewas di Gowa. (Hermawan-detikcom)
Gowa -

Polisi menangkap 8 orang anggota geng motor karena mengeroyok seorang penjaga konter handphone, Sultan (21), hingga tewas di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Polisi menyebut aksi pengeroyokan terjadi karena salah seorang pelaku, Arjuna cemburu kepada korban.

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir mengatakan 8 orang pelaku ditangkap lokasi dan waktu yang berbeda-beda. Mereka ialah Arjuna (24), Troy Mareto (24), MR (16), ZH (16), MR (15), Pawallangi (22), Ardan (28) dan Ibrahim (19).

"Sementara 3 pelaku lainnya masih DPO," kata saat konferensi pers di Mapolres Gowa, Jalan Syamsuddin Tunru, Kamis (18/6/2020).

Jufri penganiayaan terjadi di depan rumah korban, Jalan KH Agus Salim, Somba Opu, Gowa, pada Selasa, 21 April 2020 lalu. Korban saat itu tewas usai ditusuk anak panah busur pada bagian dada kirinya.

"Arjuna membawa busur bersama dengan Gian yang masih DPO. Saat itu korban mengalami luka tusuk pada dada kiri dan pada malam itu meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Syekh Yusuf," terang Jufri.

Insiden nahas ini bermula saat pelaku Arjuna menemukan kekasihnya, yakni perempuan J sedang berdua dengan korban di konter handphone. Polisi menyebut korban dan kekasih pelaku memang sama-sama bekerja di konter tersebut.

"Arjuna mengklaim bahwa dia pacaran dengan perempuan J, terus Sultan di sini satu konter dengan perempuan J tadi, sama-sama kerja di konter sehingga Arjuna cemburu," terang Jufri.

Selanjutnya
Halaman
1 2