3 Karyawan Positif Corona, Supermarket Bahan Bangunan Mitra10 Bogor Ditutup

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Rabu, 17 Jun 2020 15:38 WIB
Supermarket bahan bangunan Mitra10 Bogor ditutup setelah ada 3 karyawan dinyatakan positif Corona (Sachril Agustin/detikcom)
Supermarket bahan bangunan Mitra10 Bogor ditutup setelah ada 3 karyawan dinyatakan positif Corona. (Sachril Agustin/detikcom)
Bogor -

Tiga karyawan supermarket bahan bangunan Mitra10 Bogor positif terinfeksi virus Corona (COVID-19). Supermarket ini pun tutup.

Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 15.00 WIB, tampak 3 petugas security yang berjaga di gerbang masuk Mitra10 di Jalan Sholeh Iskandar, Tanahsareal, Kota Bogor.

Dilihat dari balik gerbang, tidak ada aktivitas di luar dan dalam gedung. Gedung Mitra10 tampak sepi. Ada polisi dan TNI yang melakukan penjagaan di halaman depan Mitra10.

Sesekali, ada petugas TNI dan polisi yang keluar-masuk gedung. Mobil pun sesekali keluar-masuk gedung. Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) juga melakukan penjagaan di sekitar area gedung.

"Iya ditutup sementara. Nggak boleh ada yang masuk. Lagi penyemprotan disinfektan," ucap salah satu security Mitra10 Bogor.

Selanjutnya
Halaman
1 2