Pernikahan Nenek 65 Tahun dengan Pemuda di Sumsel Viral, Begini Ceritanya

Raja Adil Siregar - detikNews
Senin, 08 Jun 2020 18:00 WIB
Viral pernikahan nenek 65 tahun di Sumsel dengan pemuda 27 tahun (dok. Istimewa)
Foto: Viral pernikahan nenek 65 tahun di Sumsel dengan pemuda 27 tahun (dok. Istimewa)
Palembang -

Pernikahan seorang pemuda dengan nenek berusia 65 tahun di Sumatera Selatan (Sumsel) viral. Kedua pengantin itu disebut berasal dari Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel.

Dilihat detikcom, Senin (8/6/2020), dalam video dan foto viral terlihat kedua pengantin sedang duduk bersanding. Pengantin pria, Ardi (27), terlihat bersiap mengucap ijab kabul dengan Sri Sutiyem (65) alias nenek Gambreng.

Pada awal ijab, terlihat Ardi sempat gugup. Nenek Gambreng juga terlihat menoleh ke kanan kiri melihat tamu yang hadir saat ijab kabul mereka yang digelar Jumat (5/6) malam.

Viral pernikahan nenek 65 tahun di Sumsel dengan pemuda 27 tahun (dok. Istimewa)Foto: Viral pernikahan nenek 65 tahun di Sumsel dengan pemuda 27 tahun (dok. Istimewa)

Melihat keduanya gugup, warga sempat meminta ijab kabul diulang. Setelah diulang, Ardi lancar mengucap ijab, warga dan saksi pun kompak menjawab 'sah' dengan nada gembira.

Selain video itu, terlihat pula foto-foto Ardi menggunakan jas hitam dan nenek Gambreng menggunakan gaun pengantin putih. Wajah nenek Gambreng juga terlihat menggunakan riasan.

Tonton video 'Karena Cinta Tak Kenal Usia, Kisah Duda di Sulsel Persunting Gadis Muda':

Selanjutnya
Halaman
1 2