Krisdayanti dan Anak Saling Sahut di Medsos, MKD Ingatkan Kehormatan DPR

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Senin, 08 Jun 2020 11:28 WIB
Anggota DPR periode 2019-2014 dari PDI Perjuangan, Krisdayanti. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Artis yang juga anggota Komisi IX DPR, Krisdayanti (Foto: Adhi Wicaksono)

Lebih lanjut, Saleh yakin Krisdayanti akan bisa menyelesaikan masalah komunikasi dengan putra-putrinya. Saleh juga mengaku mengenal Aurel dan Azriel dan menilai keduanya sebagai anak yang baik.

"Saya melihat, ini hanya masalah komunikasi. Saya yakin, Mbak KD akan mampu menyelesaikan masalah ini dengan arif. Saya juga kenal Aurel dan Azriel melalui Mas Anang, terutama saat Mas Anang menjadi anggota Fraksi PAN periode lalu. Menurut saya, mereka adalah anak-anak yang baik," ungkap Saleh.

"Sepanjang yang saya tahu, mereka adalah anak-anak yang taat pada orang tua. Tidak pernah nakal dan aneh-aneh. Saya doakan semoga menjadi anak-anak yang sukses dan berhasil," imbuhnya.

Seperti diketahui, kisruh yang terjadi antara Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel, menjadi sorotan di media sosial. Mulanya, Aurel menanyakan kesediaan waktu Krisdayanti via medsos. Suami KD, Raul Lemos, kemudian mem-posting beberapa kalimat di Instagram story yang kemudian ditanggapi Azriel dengan mengunggah kalimat bijak tentang orang tua. Terakhir KD atau Krisdayanti mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Aurel yang lalu dipertanyakan oleh Azriel.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, Krisdayanti secara khusus meminta kepada netizen agar tidak menyudutkan suaminya. Krisdayanti menuturkan, selama ini yang dilakukan suaminya adalah melindungi perasaan anak-anaknya yang mulai beranjak besar.


(azr/gbr)