Ke Terowongan Kendal, Anies Cek Situasi di Stasiun Sudirman-MRT Dukuh Atas

Luqman Nurhadi Arunanta - detikNews
Senin, 08 Jun 2020 08:41 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau situasi di Stasiun Sudirman-MRT Dukuh Atas
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau situasi di Stasiun Sudirman-MRT Dukuh Atas (Foto: Luqman Arunanta/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecek situasi di sekitar Terowongan Kendal, Jakarta Pusat. Anies memantau situasi di luar Stasiun Sudirman dan Stasiun MRT Dukuh Atas.

Pantauan detikcom di lokasi, Senin (8/6/2020), Anies tiba di Terowongan Kendal sekitar pukul 07.50 WIB dan sempat memantau penumpang KRL yang keluar dari Stasiun Sudirman ke Jalan Blora. Penumpang KRL yang keluar dari stasiun tampak ramai.

Anies tampak didampingi Kepala Dinas Perhubungan DKI Syafrin Liputo dan Kepala Satpol PP DKI, Arifin. Setelah itu, Anies bergerak ke Stasiun MRT Dukuh Atas.

Anies sempat menyapa petugas TNI yang berjaga di pintu masuk.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau situasi di Stasiun Sudirman-MRT Dukuh AtasGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau situasi di Stasiun Sudirman-MRT Dukuh Atas Foto: Luqman Arunanta/detikcom

"Gimana, aman?" sapa Anies.

Di Stasiun MRT Dukuh Atas, Anies juga memantau situasi penumpang. Anies tampak melihat sebentar ke dalam MRT saat moda transportasi itu berhenti di stasiun.

Tonton video 'Penampakan Antrean Penumpang di Stasiun Bogor Pagi Ini':

(azr/azr)