Cekcok Gegara Becak, Seorang Pria di Medan Tewas Ditikam

Datuk Haris Molana - detikNews
Kamis, 28 Mei 2020 17:51 WIB
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi (Foto: dok. detikcom)
Medan -

Seorang pria bernama Ramadhan (35) di Medan, Sumatera Utara, tewas setelah mendapat tikaman di dadanya. Polisi pun memburu pelaku penikaman tersebut.

"Korban tewas karena ditikam dengan senjata tajam di dadanya. Setelah korban ditikam, oleh warga dilarikan ke RS. Lalu, sampai di RS, korban meninggal dunia," kata Kapolsek Delitua AKP Zulkifli saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (28/5/2020).

Zulkifli menyebutkan peristiwa itu terjadi pada pukul 12.15 WIB di Jalan Eka Surya, Kelurahan Gedung Johor, Medan Johor. Ramadhan, yang merupakan warga Kelurahan Gedung Johor, datang ke rumah terduga pelaku RW (23), juga di Kelurahan Gedung Johor, untuk menanyakan keadaan becak motornya yang diperbaiki oleh pelaku tapi tak kunjung selesai.

"Korban datang dan berbicara dengan nada tinggi dan marah-marah. Pelaku merasa sudah berbuat sesuai dengan keinginan korban, lalu melawan korban, kemudian terjadilah percekcokan di rumah pelaku," sebut Zulkifli.

Setelah itu, pelaku lari mengambil senjata tajam dan menikam korban mengenai dada sebelah kiri. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak terselamatkan.

"Setelah tahu korban berdarah, pelaku bersama tetangga membawa korban ke RS Mitra Sejati. Sesampai di RS, korban dinyatakan meninggal dunia," ujar Zulkifli.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa pulang oleh keluarga untuk disemayamkan. "Pelaku melarikan diri setelah mengetahui korban meninggal dunia. Petugas saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut," imbuh Zulkifli.

(rfs/rfs)