Adu Banteng Mobil-Motor di Koja: Motor Rusak, Pengendara Luka-luka

Farih Maulana Sidik - detikNews
Selasa, 26 Mei 2020 10:09 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Foto ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dan motor terjadi di Koja, Jakarta Utara. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut saling bertabrakan dari arah yang berlawanan.

Kasat Lantas Jakarta Utara AKBP Slamet Widodo menuturkan peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Tugu depan PT Agung Glory, Koja, Jakarta Utara, Selasa (25/5) pukul 14.30 WIB. Kendaraan yang terlibat adalah mobil Toyota Rush berpelat B-1872-UFG dengan motor berpelat B-4809-KPZ.

"Kendaraan Toyota Rush B-1872-UFG, pengemudi MB melaju dari arah barat ke timur tepatnya di depan PT Agung Glory oleng ke kanan menabrak kendaraan motor Yamaha B-4809-KPZ pengendara IM yang melaju berlawan arah dari timur ke barat," kata Slamet dalam keterangannya, Selasa (26/5/2020).

Slamet menyebut, akibat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan. Selain itu, dua pengendara motor yang berboncengan mengalami luka ringan.

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara dan penumpang kendaraan sepeda motor Yamaha B-4809-KPZ mengalami luka ringan serta kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," katanya.

(fas/mea)