Round-Up

Kecelakaan Tragis TransJ Vs Bajaj Tewaskan Penumpang

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 26 Mei 2020 07:27 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta -

Kecelakaan maut melibatkan bus TransJakarta dan sebuah bajaj terjadi di Pademangan, Jakarta Utara. Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang penumpang bajaj meninggal dunia.

Dirangkum detikcom, kecelakaan terjadi pada Senin (25/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Lodan, tepatnya perempatan Hailai, Pademangan, Jakarta Utara.

"Korban meninggal berinisial ASS, penumpang bajaj," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (25/5/2020).

Sementara dua orang penumpang bajaj lainnya mengalami luka-luka, yakni SH dan PF. Sementara itu, sopir bajaj, DAR, dilaporkan selamat.

"Tersangkanya masih dalam penyelidikan," imbuh Fahri.

Bermula ketika bajaj melaju dari arah barat ke timur di Jalan Lodan. Tepatnya di perempatan Hailai, bajaj menabrak bus TransJakarta yang disopiri oleh SUK.

Sementara Kasat Lantas Jakarta Utara AKBP Slamet Widodo mengatakan bahwa kecelakaan diakibatkan bajaj kehilangan kendali.

"Jadi hasil olah TKP, untuk bajajnya di rem, remnya kurang pakem. Pada saat ada busway, kena busway itu," kata AKBP Slamet Widodo saat dihubungi detikcom, Senin (25/5/2020).

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4