TransJ Santuni Keluarga Penumpang Bajaj Korban Tewas Kecelakaan di Pademangan

Jehan Nurhakim - detikNews
Senin, 25 Mei 2020 17:12 WIB
Soal Kecelakaan di Pademangan, TransJ: Kecepatan Armada 27 Km/Jam
Foto: dok.TransJakarta
Jakarta -

TransJakarta menyampaikan keprihatinan atas meninggalnya AAS (35), penumpang bajaj dalam kecelakaan di Pademangan, Jakarta Utara. Sebagai bentuk tanggung jawab, PT TransJakarta memberikan santunan kepada keluarga korban tersebut.

Hal itu diungkap oleh Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo. Nadia mengatakan pihaknya akan mendampingi mitra operator untuk menyelesaikan insiden ini.

"Di mana pihak mitra kami akan mengeluarkan bantuan kepada korban luka dan korban yang meninggal. Adapun bantuan tersebut akan membantu biaya pemakaman dan santunan kerahiman kepada korban meninggal," jelas Nadia dalam keterangan persnya kepada wartawan, Senin (25/5/2020).

Selain itu, operator akan membantu biaya pengobatan korban luka. TransJakarta juga memastikan korban meninggal mendapatkan asuransi dari Jasa Marga.

"TransJakarta sudah melaporkan terkait kejadian ini kepada pihak yang berwajib dan terus memonitor perkembangan insiden ini dan sepenuhnya menyerahkan segala keputusan yang diambil oleh pihak kepolisian," tutur Nadia.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2