Walkot Palangka Raya Cerita Kunci Bisa Sembuh dari Corona

Idham Kholid - detikNews
Rabu, 20 Mei 2020 19:19 WIB
Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menunjukkan hasil tes swab negatif Corona.
Foto: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menunjukkan hasil tes swab negatif Corona. (Dok Intstagram Fairid Naparin)
Jakarta -

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dinyatakan sembuh dari Corona (COVID-19). Fairid bercerita saat dia menjalani perawatan hingga sembuh.

"Alhamdulillah setelah tadi keterangan resmi dari Direktur RS Doris Sylvanus Drg. Yayu dan juga mendapatkan surat lulus (hehe) tanda sehat dari RS Doris Sylvanus, maka saya telah dinyataan sehat dan sembuh dari COVID-19 setelah 2x Tes Swab hasilnya negatif," kata Fairid dalam akun Instagramnya, Rabu (20/5/2020). Fairid mempersilakan unggahannya itu dikutip detikcom.

Fairid menuturkan hari ini sudah berbuka puasa bareng kedua orang tua dan keluarga. Sebab, dia mengaku sudah hampir 2 bulan tidak bertemu dengan kedua orang tua saya dan keluarga.

"Selama hampir 22 hari isolasi, saya menghadapi situasi dengan sendirian kecuali petugas medis. Tentunya perasaan gundah, sedih, dan lain-lain saya rasakan," ujarnya.

Fairid mengaku selalu menyampingkan perasaan pribadi itu dan berusaha tampil tegar kepada masyarakat dan jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya.

"Dimana saya harus berjuang menghadapi virus ini dalam diri saya sendiri, tetapi juga berjuang menghadapi pandemi ini di kota Palangkaraya. Kekacuan sempat terjadi di mana-mana, jajaran saya pun di awal pandemi ada juga terkena virus," ucapnya.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2