Istri yang Selingkuh dengan Pria di Tebet Pernah Dipergoki Anak

Farih Maulana Sidik - detikNews
Rabu, 20 Mei 2020 17:04 WIB
Ilustrasi Perselingkuhan
Ilustrasi selingkuh (Denny Pratama/detikcom)
Jakarta -

Pria berinisial H (53) babak belur dihajar warga karena berselingkuh dengan istri orang. Pelaku disebut tak hanya kali ini dipergoki bermain serong dengan istri korban.

Kanit Reskrim Polsek Tebet Iptu Agus Herwahyu Adi menuturkan anak kedua dari istri tersebut sebelumnya pernah memergoki perempuan berinisial N (37) itu dalam kondisi tanpa busana. Sedangkan pelaku tengah bergegas mengenakan sarung.

"Menurut keterangan anaknya nomor 2 yang SMP, katanya pernah melihat bahwa ibunya itu di dalam kamar tidak make baju apa celana ya. Terus diketahui ada pria yang diduga itu lagi pake sarung," kata Agus saat dihubungi wartawan, Rabu (20/5/2020).

Agus menyebut, atas kejadian saat itu, sang istri memang mengakui telah berhubungan badan dengan pelaku. Namun, kata dia, dari pengakuan istri, mereka hanya melakukan di rumah, meskipun keduanya sering janjian bertemu di luar rumah.

"Iya mengakui pernah melakukan hubungan badan dengan pria itu," katanya.

"Ditanyakan kepada istrinya memang betul pernah melakukannya, tapi memang di rumah saja. Sering kali mereka janjian di luar tapi mereka nggak ngomong," sambungnya.

Seperti diketahui peristiwa itu terjadi di Gang Masjid 2, Kampung Melayu Besar, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/5) pukul 00.30 WIB. Polisi mendapat laporan adanya keributan malam itu langsung mendatangi lokasi dan melerai kerumunan warga yang marah dan hendak melakukan pemukulan kepada pelaku.

(fas/mea)