Tersangka Kekerasan Seks Terhadap ABG 'Slenderman' Ditahan

Matius Alfons - detikNews
Minggu, 17 Mei 2020 06:32 WIB
2.200 Personel Polisi Kawal Demo Buruh Tolak Omnibus Law di Depan Istana
Foto: Kapolres Jakpus Kombes Heru Novianto (Jefrie Nandy)
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Pusat memastikan menyelesaikan kasus kekerasan seksual yang dialami NF (15), ABG yang membunuh seorang bocah di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Saat ini pihak kepolisian sudah menahan 3 tersangka kekerasan seksual tersebut.

"Benar bahwa NF menjadi tersangka dan korban. Tersangka (cabul) ada 3 orang yang sudah kami tangani, periksa dan tahan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto saat dikonfirmasi, Sabtu (15/5/2020).

Heru memastikan saat ini dua tersangka sudah ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat sedangkan seorang lainnya ditahan di Polda Metro Jaya. Pihak kepolisian, sebutnya juga sudah melengkapi berkas ketiganya hingga ke Kejaksaan.

"Sementara ini dari tahanan polres 2 orang dan 1 nya lagi di Polda. Sedangkan tersangka untuk kasus yang menimpa NF sudah kami tangani, kasus ini sudah P-21 sampai tahap 2 di Kejaksaan," ucap Heru.

Heru menyebut pihaknya akan terus mengawal NF hingga kasus kekerasan seksual yang menimpanya selesai.

"Kami menyatakan bahwa nf kami tangani secara profesional. Jadi semua kami melakukan pemeriksaan sangat hati-hati kami selalu dampingi NF dengan pengacara dan orang tuanya," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2